Pengumuman Proposal PKM 2011 yang Didanai Dikti KLIK DISINI

Apa hal yang paling kamu harapkan di FMIPA UNDIP?

Rabu, 21 Maret 2012

JOB DESC dan Ranah Kerja LPM ScieJou FSM 2012

Keluarga Mandiri
LPM SCIEJOU 2012
(Science Journalistik)
Intelektual-Kritis-Aspiratif-Independent

Teruntuk kawan-kawan yang tertarik, ingin membuat karya, dan pelopor kebangkitan pers mahasiswa silahkan mempersiapkan diri. Lewat pamflet ini kami pengurus harian serta divisi mau ngasih gambaran sedikit tentang LPM ScieJou dan Terobosan yang kami Buat

1. Divisi Redaksi
Ini adalah divisi yang membuat karya dan produk untuk mahasiswa berupa Buletin Positive, Majalah SCIEJOU, KLASIK (Komik Literatur ASIK), Mading, CyBerMedia, dan Fotografi
Dalam Divisi ini terdapat beberapa Team yaitu : Team Reporter(penyunting), Team Fotografi(dokumentasi), Team Editor (Design-LayOut) dan Team CyBer (Media Informasi).

2. Divisi LitBang
Ini adalah divisi yang sangat peduli dengan orang lain baik pengurus maupun masyarakat umum tugasnya adalah mendinamisasi potensi seluruh pengurus, melakukan fungsi penelitian dan pengembangan dan mengelola sumber daya manusia di dalam maupun di luar LPM. Dalam divisi ini terdapat beberapa Team yaitu: Team PSDM (HRD), Team Humas dan Team Creative (Riset).

3. Divisi Perusahaan
Ini adalah divisi yang menciptakan kemandirian lembaga ini, nah…buat yang berminat melatih jiwa entrepreneur-nya ayo gabung di divisi ini. Tugas divisi ini adalah memasarkan produk dan karya dari Divisi Redaksi, Melakukan fungsi Marketing, Mengelola usaha-usaha LPM seperti : ScieJou Advertising dan Project Fund. Dalam Divisi ini terdapat 2 Team yaitu : Team Marketing(Pemasaran) dan Team Project Fund (Korps dan Jasa)

0 Komentar: